Boyong Trofi “Kuala Lumpur Cup 2019”, Nazar Disambut Antusias Bobotoh Kadungora

garutexpress.id –  Sekira pukul 08.30. WIB, punggawa Akademi Persib U-14 Muhammad Nazar Gibran Jildzian (14) tiba di kampung halamannya,  Kampung Cihuni Girang, Desa Gandamekar, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Selasa (05/03/2019).

Saat tiba di Kadungora, Nazar yang didampingi Anas Nasrulloh sang ayah, dan sejumlah pengurus Viking Persib Kadungora diarak dengan menaiki mobil ranger milik Polsek Kadungora.

Seraya mengusung trofi “Kuala Lumpur Cup 2019”, konvoi mobil yang ditumpangi wing back Akademi Persib U-14 ini diarak keliling menyusuri jalan protokol di kawasan Kecamatan Kadungora.

Sepanjang di perjalanan, Nazar yang merupakan siswa SMP Muhammadiyah 2 Kadungora mendapat sambutan antusias dari bobotoh dan warga sekitar. Mulai dari pelajar, tua, muda tak henti-hentinya memberikan aplaus untuk Nazar. Sementara itu, Nazar hanya bisa tersenyum bangga sambil melambaikan tangannya dari atas mobil.

Setelah arak-arakan, Nazar bersama rombongan tiba di sekolahnya, yakni SMP Muhammadiyah 2 Kadungora. Setibanya di sekolah antusiasme pun tak berhenti, layaknya bintang Persib Bandung, Nazar jadi rebutan untuk berswa foto mulai dari pelajar hingga kaum emak emak.

Menanggapi keberhasilan Nazar merengkuh trophy Kuala Lumpur Cup, Kepala SMP Muhammadiyah 2 Kadungora, Hamid Setiawan, S.Pd, M.Pd,MM, menyampaikan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah, anak didik kami, Nazar akhirnya bisa meraih pretasi terbaiknya di Malaysia. Tentunya saya bangga, ini merupakan prestasi yang harus diapresiasi. Saya berharap, pemerintah, baik Bupati, maupun pihak Disdik Garut memberikan apresiasi terbaiknya. Karena walau bagaimanapun, Nazar telah mengharumkan nama Garut,” ungkapnya.

Nazar sendiri menanggapi keberhasilannya ini sebagai titik awal menuju prestasi-prestasinya di masa depan. Diharapkannya, dukungan dari semua pihak untuk menggenjot prestasinya sehingga bisa menggenjot prestasinya lebih baik lagi.

“Ahlamdulillah, ini awal dari perjuangan saya untuk mencapai prestasi-prestasi terbaik di masa mendatang. Saya minta dukungan aja dari semua,” ujar pengaggum Ronaldinho ini sambil tak henti-hentinya melambaikan tangan kepada teman-temannya yang saat itu berkerumun minta ber selfi ria.

Diberitakan sebelumnya, tim Akademi Persib U-14 atau Persib U-14 Biru berhasil mencapi grand final Kuala Lumpur Cup 2019. Dalam partai puncak yang digelar di  stadion Brickfield KLC Center Kuala Lumpur, Ahad (3/3/2019),  Persib U-14 berhasil mempecundangi tim Euro Soccer asal Singapura dengan skor tipis 1 : 0. (Cep)***

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here