Bos Dodol Picnic Pastikan Ribuan Sepeda akan Jelajahi Garut

Penanggung jawab acara “Garut Lautan Sepeda,” H. Ato Hermanto yang juga Dirut PT Helinah Cipta Pratama-Dodol Garut Picnic (memegang mike), saat konferensi pers di aula Pabrik Dodol Picnic, Senin (11/3/2019)/ foto: Ade Indra/GE.***

garutexpress.id- Sebanyak 3000 pesepeda dipastikan akan membanjiri kota dodol dalam kegiatan Garut Lautan Sepeda yang akan digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (16-17/3) mendatang.

Gelaran Garut Lautan Sepeda sendiri merupakan bagian dari rangkaian Hari Jadi Garut ke 206. Selain itu, event ini menjadi sarana pengenalan potensi wisata dan kuliner khas Garut.

Penanggung jawab acara wilayah Garut, H. Ato Hermanto yang juga Dirut PT Helinah Cipta Pratama-Dodol Garut Picnic, menuturkan, pada 16 Maret ribuan pesepeda akan melakukan start dari Mapolda Jabar selanjutnya menuju Garut.

Setibanya di Garut, para pesepeda akan singgah di kawsan wisata Situ dan Candi Cangkuang, dilanjutkan ke Bagendit. Saat di lokasi wisata tersebut, mreka akan disuguhi hiburan kesenian tradisi khas Garut yang telah disiapkan Disparbud Garut.

Selanjutnya, pada 17 Maret, ribuan pesepeda akan menjelajahi Garut dengan start di Anarto Mall. Di Anarto Mall, aneka hiburan akan disguhkan beserta berbagai doorprize menarik.

” Makanya tema kita Hayu Picnic ka Garut, agar para peserta bisa tahu potensi wisata alam, kuliner dan lainnya yang ada di daerah ini (Garut/red.) ,” ujar bos Dodol Picnic , saat konferensi pers di aula Pabrik Dodol Picnic, Senin (11/3/2019). (Ade Indra)***

Editor: ER.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here