Bentuk Tentara Nasionalis, TNI Garut Ikut Safari Bintal

Dandim 0611 Garut saat menghadiri kegiatan Safari Bintal dari Bintaldam lll /Siliwangi, di Gedung Graha Bhakti Makodim 0611/Garut, Rabu (27/03/19).

Garutexpress.id – Anggota Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0611/Garut mengikuti kegiatan Safari Bintal dari Bintaldam lll /Siliwangi, di Gedung Graha Bhakti Makodim 0611/Garut, Rabu (27/03/19).

Pasi pers Kodim 0611/Garut Kapt Caj Muji Rahayu mengatakan kegiatan tersebut untuk untuk membentuk akhlak anggota Jajaran Kodim 0611/Garut agar memiliki pribadi yang bermoral, berbudi pekerti yang luhur dan bersusila,sehingga seseorang dapat terhindar dari sifat tercela.

Dandim 0611/Garut Letkol Inf Asyraf Azis mengapresiasi safari Bintaldam Kodam III/Siliwangi. Ia mengatakan pembinaan mental menjadi sebuah keharusan untuk menambah semangat juang loyalitas, dedikasi dan rela berkorban.

“Sifat positif hanya dapat lahir dari kondisi mental yang tangguh. Semoga dengan kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua” ungkapnya.

Mayor Inf Rofik Sudardi dari Bintaldam lll /Siliwangi meminta seluruh prajurit TNI agar semakin meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme. Terlebih di lingkungan masyarakat kini jiwa tersebut sudah mulai berkurang.

“Dengan Safari Bintaldam lll/Siliwangi diharapkan akan merefleksikan kembali jiwa nasionalisme dan patriotisme prajurit selanjutnya dapat menginflentasikan Pancasila untuk kehidupan sehari hari dalam menjalankan tugas ,” tegasnya. (AI)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here