Anda Mencari Lowongan Kerja? Sejumlah BUMN Membuka Kesempatan Berkarier

garutexpress.id – Kabar gembira bagi Anda yang sedang puyeng mencari lowongan pekerjaan. Sejak, Jumat (8/3/2019) kemarin, sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) secara serentak resmi membuka lowongan kerja melalui program Rekrutmen Bersama BUMN 2019. Jumlah kuota penerimaannya pun mencapai 11.000 lowongan kerja, untuk berbagai posisi.

Kementerian BUMN melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI) menggelar program sinergitas ini sebagai bentuk perwujudan “BUMN Hadir Untuk Negeri”. Karena itu, Kementiran BUMN mengajak kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk mengikuti program rekrutmen tersebut. “Menantang” para generasi muda untuk memberikan kontribusi, kreatifitas, inovasi, yang secara real dapat menjadi agent of change di negeri ini.

Kesempatan tersebut terbuka bagi para pelamar dengan jenjang pendidikan mulai dari lulusan SMA/SMK setara, diploma, S1, dan S2. Kesempatan ini pun terbuka bagi para penyandang disabilitas.

Related Post

Setidaknya ada 15 sektor bisnis yang bisa dipilih untuk memulai karier Anda di BUMN, yaitu :

  1. Ketahanan Energi
  2. Logistik & Perdagangan
  3. Pariwisata & Kebudayaan
  4. Ketahanan Pangan dan Perkebunan
  5. Pelayanan Kesehatan
  6. Ekonomi Maritim
  7. Konektivitas
  8. Konstruksi dan Infrastruktur
  9. Pertambangan
  10. Manufaktur
  11. Pertahanan Strategis & Teknologi
  12. Industri Berat dan Perkapalan
  13. Telekomunikasi dan Digital
  14. Jasa Keuangan dan Perbankan
  15. Ekonomi Kerakyatan

Bagi mereka yang berminat dan memenuhi persyaratan pendaftaran, bisa langsung mengakses laman resmi bumn.go.id dan rekrutbersama.fhcibumn.com. (SMS)***


Juragan Farhan:
Leave a Comment

This website uses cookies.